Perkembangan Internet dan Website


Internet

Perkembangan internet begitu pesatnya, bahkan bagi sebagian orang internet sudah menjadi kehidupan sehari-harinya. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya pengguna internet serta situs - situs internet yang terus berkembang dan bertambah dari hari ke hari, baik situs yang bersifat komersial, bersifat perdagangan, forum, blog, situs pribadi, dan lainnya. beragam layanan dan fasilitas di internet terbukti mampu memberikan banyak manfaat. Tak heran jika ada orang yang menghabiskan waktunya hingga berjam-jam di depan komputer untuk berselancar di internet.

Kita sebagai pengguna internet biasanya hanya tinggal mengakses situs-situs favorit kita dengan mengetik alamatnya di browser internet dan muncullah halaman yang kita inginkan. tulisan tulisan yang disusun dengan rapi, gambar-gambar yang menarik atau video-video yang siap untuk di download, mudah sekali. namun pertanyaannya bagaimana hal tersebut bisa terjadi, siapa yang memasang gambar-gambar tersebut, siapa yang menyusun tulisan-tulisan tersebut, siapa yang menaruh file-file video tersebut, semua itu tentunya dilakukan oleh publisher / pengelola website itu sendiri dan bagaimana mereka melakukannya.

internet.gifPada situs ini saya akan mencoba membantu anda yang ingin tahu proses dibalik pembuatan suatu website, bagi anda yang sudah bosan hanya duduk dan melihat-lihat web orang lain, bagi anda yang ingin memperdalam skill anda di bidang web design, atau siapa saja yang ingin mempelajari tentang pembuatan website bisa meneruskan menelusuri website ini. tentunya dimulai dari cara-cara yang sederhana yang bisa anda buat sendiri dan dengan biaya murah bahkan gratis sekalipun.

OK, Ayo Kembangkan Keahlian Kita Membuat Website

................................................................................................................................................................
Bagaimana Memulai Membangun Website
Mendesain Halaman Web
Bagaimana Mempromosikan Website Anda